Kamis, 03 Februari 2011

Peluang Investasi Agrobisnis Peternakan

Jangan biarkan seluruh dana Anda terpendam pasif di bank.

Jangan habiskan penghasilan bulanan Anda untuk keperluan konsumtif yang berlebihan.

Ingat, masih banyak keluarga miskin di sekitar kita yang memerlukan bantuan kita.

Jangan biarkan anak-anak keluarga miskin terlantar pendidikan dan kesehatannya karena kemiskinan orang tua mereka.

Jangan biarkan anak-anak lelaki keluarga miskin tumbuh sebagai pelaku tindak kriminal demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan makan mereka.

Jangan biarkan anak-anak perempuan keluarga miskin terjerumus menjadi pekerja seks komersial demi memperoleh uang untuk menghidupi diri dan keluarganya.

Manfaatkan sebagian rizki Anda untuk hal yang produktif dan menguntungkan Anda sendiri dan juga orang lain melalui investasi di bidang usaha agrobisnis peternakan.

Dana investasi Anda akan memberikan manfaat dan keuntungan bagi Anda sebagai investor, saya sebagai peternak, dan keluarga miskin yang diberi bantuan produktif berkat usaha bagi hasil peternakan yang Anda dukung ini.

Tingkatkan dan kembangkan terus dana Anda melalui usaha produktif dan menguntungkan dalam agrobisnis peternakan kambing, domba, sapi, atau kerbau.

Seiring pertambahan populasi ternak Anda, dana yang Anda investasikan akan terus bertambah.

Singkatnya, Anda akan memperoleh keuntungan finansial dari usaha agrobisnis peternakan ini dan kelegaan batin karena ikut membantu meningkatkan taraf hidup keluarga miskin.

Kemampuan dan kemauan berbuat dan mendatangkan manfaat dan kebaikan bagi orang yang membutuhkan bantuan akan menimbulkan kebahagiaan tak terkira selama hidup Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes